Upload Artikel Di Academia.edu


Guna menyimpan data dan tulisan yang pernah saya buat, saya merutinkan untuk upload di media penyedia upload, dulu saya menyimpan artikel dalam bentuk pdf di Megafire. 

Karena jarang dilihat, akunnya lupa dan jarang dipakai lagi. 

Mengupload artikel pdf saya niatkan untuk membantu kalau ada pembaca yang ingin mengunduh file dan menyimpannya di komputer. 

Sekarang saya mencoba menyimpan tulisan saya di Academia.Edu/JumalAhmad. Disini banyak artikel ilmiah yang bisa kita dapatkan, selain itu Academia.edu juga bisa terindeks oleh mesin pencari google, harapannya bisa menambah pengunjung blog sederhana saya ini. 

Link file dari Academia nanti akan saya post di laman Download. 

Sekian. Terima kasih. 

Kirim Komentar Anda

