Agama Itu Racun?


​Tidak adanya perhatian terhadap agama dan kehidupan serta kebodohan yang merebak di antara manusia dan tercampurnya antara kebenaran dan kebatilan, antara kejujuran dan khurafat dan tersebarnya kebid’ahan adalah salah satu alat yang digunakan oleh misionaris untuk memasukkan program kristenissi. 

 Maka mereka tidak menyeru untuk menggalkan agama, atau menyeru untuk meninggalkan shalat, puasa atau hubungan antara hamba dan tuhan dengan cara apapun,  akan tetapi mereka memasukkan kedalamnya pemahaman sesuai dengan cara mereka bukan dengan cara yang fitrah dan Zwemmer telah menegaskan bahwa menyebarkan keyakinan khurafat akan memperngaruhi masyarakat islam dan membuatnya berpecah-belah.

Maka akibat kurang perhatian umat Islam ini membuat mereka mudah diadu domba, dan persatuan mereka terpecah belah, tidak bisa bersatu untuk memilih pemimpin yang muslim saja, seperti yang terjadi sekarang ini. 

Akankah muslim Indonesia dan Jakarta khususnya rela dipimpin seseorang yang tidak tahu hajat seorang muslim, hajat untuk hidup tenang dan nikmat dalam beribadah, bahkan yang telah menghujat Alquran dan mengatakan agama adalah Racun. 

Semoga hati umat Islam tergugah untuk mendapat hidayah Allah dan semoga Allah. mempersatukan umat Islam untuk memilih pemimpin dari kalangan yang muslim saja… Amiin. 

Kirim Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: