Lebarun to Salam Run


Akhir Syawal tahun ini saya ikut kepanitiaan event lari yang dibalut dengan dakwah. Namanya Lebarun (baca lebaran). Sesuai namanya event yang pertama ini akan dijadikan event tahunan mengundang seluruh masyarakat Jakarta. 

Event ini diadakan di Masjid Agung Alazhar, salah satu masjid terbesar di Jakarta, dengan menjadikan masjid sebagai titik pertemuan semoga bisa menggugah masyarakat untuk lebih dekat dengan masjid. 

Race run sempat dibuka oleh bapak Sutanto selaku ketua Yayasan Aksi Peduli Bangsa, Bapak Shobirin selaku sekretaris Yayasan Alazhar dan bahkan dihadiri juga Bapak Sandiaga Uno yang sekarang menjadi bakal calon wagub DKI. 

Meskipun jumlah pesertanya belum memenuhi target panitia, alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar. Selesai run peserta menyimak beberapa orasi persatuan dari para ustadz dari SalingSapa. Com dan selanjutnya ada penampilan beberapa lagu dari Opick. 

Pembukaan Race oleh Bapak Shobirin dan Bapak Sutanto

Bapak Sandiaga Uno bersama Panitia Lebarun


Setelah sukses acara Lebarun ini, sekarang Aksi Peduli Bangsa (APB), Indonesia Syiar Network (ISN) dan Indonesia Muda Road Runner (IMRR) akan mengadakan Salam Run dengan segmen anak SMP, SMA, Mahasiswa, Guru untuk run 5K dan Fam Walk (Family Walk) untuk 3K.

Untuk tempatnya insya Allah akan diadakan di komplek universitas Indonesia (UI) Depok pada hari Ahad tanggal 20 November. 

Insya Allah akan dihadiri artis muslim Harris J sebagai bintang tamu, ada juga materi tentang bahata Narkoba dari BNN karena acara ini mengambil tema Stop Narkoba, Stop Bullying 

Karena acara ini mengambil segmen anak anak sekolah, maka insya Allah panitia akan memberikan undangan ke sekolah2 di Depok dan Jakarta dengan menyertakan surat tembusan dari walkot Depok dan Dinas Pendidikan daerah Depok. 

Sekarang team dan panitia sedang menyiakan semuanya, semoga kami bisa mendapatkan banyak sponsorship agar acara ini bisa berjalan dengan baik. 

Jika ada yang ingin info terkait event ini bisa sms wa ke no kami: 0857 1964 7457

Kirim Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: