Bus Sinar Jaya Mengecewakan


Ketika tulisan ini kami buat, saya bersama puluhan orang yang akan mudik ke kampung masih berkumpul ditengah guyuran hujan Jakarta, menunggu kepastian bus Sinar Jaya di pol Pasar Minggu. Di antara penumpang ada yang sudah menunggu dari kemarin, duduk duduk di teras rumah dekat pol, ada juga yang sedari pagi di tempat ini dan sampai sekarang belum ada kejelasan bus kapan datangnya.

Info dari pengurus Sinar Jaya hanya menyebutkan kalau mereka berani buka tiket kalau ada kepastian bus masuk Jakarta. Sinar Jaya tahun ini gak menyediakan bus tambahan, padahal penumpang banyak yang menuggu dan berharap bus datang.

Sekarang kami hanya pasrah dan berdoa semoga lekas ada bus yang membawa kami ke tempat tujuan.

Pengurus PO Sinar Jaya jangan mengecewakan penumpang, ingatlah dengan jargon yang kalian pasang di bus “Melayani Penumpang” jika konsumen tidak diperhatikan maka akan mencoreng nama baik sinar jaya yang sudah cukup baik di mata penumpang.

Bertahun tahun makai Sinar Jaya, baru kali ini saya mendapatkan pelayanan paling buruk dari Sinar Jaya, bagaiama bisa puluhan orang ditelantarkan tanpa ada kejelasan kapan berangkat? Apakah mereka tidak kasihan dengan ibu ibu yang terpaksa menunggu bus sambil menyusui anaknya atau seorang ayah yang mendapat telpon teruw dari anaknya di kampung menayakan kapan sang Ayah pulang.

Bus Sinar Jaya,……datanglah….kami menunggu di Pasar Minggu…jangan biarkan kami kedinginan dan menahan marah dengan layanan buruk anda.

Kirim Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: