Dimana Link Untuk Download Maktabah Syamilah?


syamilahSejak kenal dengan Maktabah Syamilah dan memakainya, saya sangat terbantu, karen kitab-kitab arab yang harusnya kita beli di Saudi, gak mesti kita beli, buku-buku tebal bisa kita dapatkan free dari Maktabah Syamilah. Saya ingin sekali membantu umat Islam untuk memperkenalkan sofware ini, Maka setiap ada informasi update terbaru, saya usahakan untuk di upload di blog sederhana ini, semoga infonya bisa membantu siapa saja yang membutuhkan.

Setelah tadi saya share update Syamilah terbaru yaitu versi 3.64, mungkin pembaca bertanya, terus saya bisa download dimana software ini? Alhamdulillah, anda gak perlu bingun-bingung. Berikut ini kumpulan beberapa link yang bisa anda gunakan untuk mengunduh softwre Syamilah.

Download Sofware Asli 6111 Kitab sekitar 2 GB (file ISO)

  1. Wesite Archive
  2. Website Quran.TV
  3. Server 1
  4. Server 2

dari Torrent

  1. Mp3Quran.Net

Sofware Syamilah Versi 3.48

 

Jika anda sudah mengunduh versi 3.48, maka untuk meng-upgrade ke versi terbarunya yaitu Syamilah 3.64, anda harus unduh softwareya di sini.

Semoga bermanfaat.

 

Kirim Komentar Anda

