RISKA Gelar MYNight Spesial Hari Kemerdekaan


Kemuliaan suatu bangsa tergantung akhlaknya, bangsa yang besar adalah bangsa yang memiliki akhlak yang baik. Sementara ini kita melihat krisis akhlak ada dimana-mana, dari pelajar sampai para menteri memiliki akhlak yang buruk seperti kurang bertanggung jawab, tidak jujur dan lain-lain.

Masa depan suatu bangsa ditentukan oleh para pemudanya. Di tangan merekalah kemuliaan dan kemajuan suatu bangsa. Nah, apakah kamu sudah mulai menjadi bagian yang akan menetukan nasib bangsa ini?

Masa muda adalah masa yang penuh makna, hendaknya diisi dengan hal-hal yang positif. Menjadi bermanfaat adalah harapan para pemuda, menjadi bermanfaat tidak perlu menuggu punya jabatan, sudah makmur ataupun menjadi lebih dewasa usianya. Kontribusi manfaat sekecil apapun yang pernah kita lakukan, akan berdampak, minimal untuk diri kita sendiri.

Kontribusi dalam membangun karakter bangsa, dimulai oleh Riska dengan perubahan kecil, yaitu perubahan pola pikir. Maka Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) mengundang para jamaahnya untuk ikut serta dalam acara MY Night yang ada diadakan besok tanggal 29 di Ruang Utama Masjid Agung Sunda Kelapa.

Tema : Selagi Muda Bermakna bagi Bangsa

Waktu : 15.30 WIB – Selesai

Tempat : Ruang Ibadah Masjid Agung Sunda Kelapa. Jl. Taman Sunda Kelapa, Menteng-Jakarta Pusat. (Seberang Taman Surapati)

Acara ini akan diisi dengan:

  1. Seminar oleh Jamil Azzaini (Motivator Sukses Mulia) dengan tema: Apakah kita terlalu kecil untuk melakukan kotribusi besar?
  2. Talkshow bersama Febrianti Almeera dan Teuku Wisnu dengan tema: Selagi Muda, Gali Potensi untuk Menjadi Bermakna.
  3. Workshop bersama Citra Indah Lestari (Owner of October 18th Handmade Watch Strap) dengan tema : “Optimalisasi Potensi jadi Sumber Pendapatan”
  4. Kajian bersama Abdarrahman Rachadi (Ketua Jawara Muamalah) (Jaringan Wirausaha & Masyarakat Pengguna Dinar Dirham utk Muamalah) dengan tema : “Optimalisasi Potensi Sejak Dini”
  5. Taushiah oleh: Ust. Arifin Jayadiningrat, Pendiri Yayasan Aksi Peduli Bangsa.
  6. Qiyamullail, I’tikaf dan Shalat Subuh Berjama’ah.

Untuk info lebih lanjut:

FB : Remaja Islam Sunda Kelapa
Twitter : @MYNightRISKA @riskamenteng
Instagram : riskamenteng
Web : www.riska.or.id 

CP:
0898-8161-398 (Hendry)
0818-354-477 (Astri)

 

Kirim Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: