Umrah 2015, Pengalaman di Baitul Haram


image

Telat banget deh…kalo pengalaman ini baru saya tulis, tapi gak apa-apalah yang penting saya ada dokumentasi dari kegiatan saya. Gak pernah kepikiran kalo saya bisa Umrah ke Makkah, karena saya memang gak punya uang untuk pergi kesana, namun saya selalu berdoa agar bisa diberi kesempatan beribadah kesana, saya pengen banget lihat ka’bah, masjid Nabawi dan minum air zam-zam yang diberkahi.


Dari Madinah kami ke Makkah untuk melaksanakan ibadah Umrah Thawaf, Sai dan Tahallul yang kami mulai miqatnya dari Ji’ranah,

Thawaf sai
Thawaf sampai 5 kali
Umrah sampai 3 kali
1 kali bimbing

image

image

3 Responses

  1. termakasih infonya, visit blog dofollow saya juga ya gan🙂 , Abeje

  2. Alhamdulillah syukran atas share info via artikel ini. Barakallahu fikum.

    • Sama sama…
      Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana kami

Kirim Komentar Anda

