Al-Quran = Bio Energi


Hari ini saya ikut serta kajian Ustadz Bakhtiar Nasir di Masjid Raya Pondok Indah yang setiap hari selasa membahas Tadabbur Al-Quran dan dilanjutkan denga bahasan tentang Kerasukan Jin dan Syaithan. Beliau memberi materi dengan pimpinan pesantren Ibadurrahman dari Kutai Kartanegara yaitu kyai Akhwan. Beliau punya lembaga Rehabilitasi dan Terapi di Indonesia dan sudah pengalaman di dunia supranatural selama lebih dari 23 tahun.

Kerasukan Jin tidak hanya di Indonesia di luar negeri juga ada, bahkan pekerja Indonesia di Saudi Arabia di takuti karena dikenal suka menyihir tuannya.

4 Sifat Peruqyah
1. Selalu menanam kebaikan, dia ruqyah diri sendiri dan keluarga.
2. Selalu menatap saudara dengan rahmat dan kasih sayang.
3. Evaluasi setiap kejadian.
4. Selalu meningkatkan ketaqwaan

Bagaimana Jin masuk?
Jin itu immateri tapi dia bisa berubah wujud menjadi materi seperti pocong, kutilanak dan lain lain yang dikenal di Indonesia. Jin juga menjadi mediator para supranatural dan para dukun bahkan sampai pada merubah foto yang dipilih waktu pemilu atau pilkada.

Manusia itu partikel dan jin lebih halus dari partikel. Kyai Akhwan sudah meneliti bahwa satu langkah Setan = ratusan kilo.

Al-Quran bio energi, dia membersihkan jiwa manusia dari kekotoran diri. Ayat-ayat Al Quran mengandung energi yang dahsyat bagi mereka yang mengimaninya. Dengan keyakinan itu, energi yang tersimpan di dalam Al Quran akan bisa dikeluarkan dan mengimbas ke segala benda yang ada di sekitar kita. Sebaliknya orang yang tidak yakin, tidak akan bisa mengeluarkan energi itu.

Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara, (tentu Al Quran itulah dia). Sebenarnya segala itu adalah kepunyaan Allah. Maka tidakkah orang-orang yang beriman itu mengetahui bahwa seandainya Allah menghendaki (semua manusia beriman), tentu Allah memberi petunjuk kepada manusia semuanya. Dan orang-orang yang kafir senantiasa ditimpa bencana disebabkan perbuatan mereka sendiri atau bencana itu terjadi dekat tempat kediaman mereka, sehingga datanglah janji Allah. Sesungguhnya Allah tidak menyalahi janji.” ( QS Ar ra’du: 31)

Sungguh dahsyat gambaran Allah di dalam ayat tersebut. Energi itu bukan hanya bisa berpengaruh pada diri kita, tetapi gunung, bumi dan manusia yang sudah meninggalkan pun bisa distimulasi oleh energi Al Quran itu. Sungguh ini kekuatan yang luar biasa dahsyatnya.

Di indonesia ada 14 penjual Jin, dan untuk menghindari dari kiriman Jin cukup dengan taawudz.

image

Ust. Bakhtiar Nasir dan Pimpinan Pesantren Ibadurrahman Kutai Karta Negara Membahas tentang Jin dan Syaithan

Kirim Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: