Pejabat Yang Kurang Berbahasa


Saya ingin berbahasa yang baik, terutama bahasa Indonesia, maka beberapa akun yang mengajarkan bahasa Indonesia dengan baik saya ikuti. Untuk update info bahasa dunia saya ikuti Twitter-nya Fakta Bahasa dan guru imajiner menulis saya adalah Jarar Siahaan orang kristen batak yang saya lihat jeli dalam mengoreksi kesalahan tata bahasa yang sering dipakai sehari-hari. Akun sosmednya banyak anda buka saja blognya di jararsiahaan.net.

Gambar ini adalah kritikan beliau kepada pejabat yang meskipun sudah berilmu tinggi namun gagu dalam menulis bahasa dengan benar.

Semoga, gambar yang saya ambil dari salah satu akun pak Jarar ini bermanfaat, tak ada maksud mendiskreditkan seorang mentri, tapi semoga ini jadi bahan kita untuk maju dan mencintai bahasa Indonesia.

image

Kritikan @spa_si untuk pak Dino

Kirim Komentar Anda

