Generasi dan Realitas Hidup dari Protokolat Zionisme


Zionist-war-crimes-Palestine-gaza-dees2Bangsa Yahhudi meyakini bahwa mereka yang akan menjadi satu-satunya Penguasa Dunia, dan tanpa ragu-ragu pasti akan datang suatu hari bagi mereka untuk menguasai seluruh bumi dan memusnahkan seluruh agama. Keyakinan seperti itu tercantum dalam suatu dokumen rahasia yang disebut Protocol of Zions atau Protokolat Zionis.

Protocol ini merupakan salah satu dokumen paling kontroversial di dunia. Banyak yang menganggap Protokol merupakan sebuah dokumen palsu yang sengaja di buat-buat demi menguntungkan kelompok anti Semit, pandangan ini diwakili oleh kaum Zionis-Yahudi dan para pendukungnya.

Namun sebaliknya, banyak pula yang menganggap Protokolat Zionis ini sungguh-sungguh asli dan bisa dipercaya. Pandangan yang terakhir ini dianut oleh kebanyakan Dunia Islam dan sejumlah tokoh kemanusiaan di Barat. Bahkan tokoh sekaliber Henry Ford pun masuk ke dalam kelompok ini.

Dalam bukunya The International Jew (1976), Henry Ford menyatakan, “Jika saya ditanya tentang asli tidaknya Protokolat Zionis, maka saya tidak akan mau masuk ke dalam perdebatan panjang itu. Satu-satunya hal yang ingin saya katakan berkenaan dengannya adalah, bahwa semua kejadian yang ada di dunia ini sejalan dengannya…”

Silahkan membaca isi dari Protokolat Zionisme dari Rotshchild dan Kongres Zionis di postingan kami sebelumnya. Jika Protokolat Zionis yang dikenal hanya berjumlah 24 butir, maka Protokolat Zion yang berasal dari Rotshchild berjumlah 25 pasal.

Selanjutnya, kita akan menemukan kesesuaian antara isi dari protokolat tersebut dengan kenyataan yang terjadi di dunia ini. Ustadz Abdullah Al-Thall telah membahas realita tersebut dalam bukunya Ajyal wal Waqi’ Hayaah Lil Burtukulat (Generasi dan Realitas Terjemahan Hidup dari Protokolat) dan berikut ini ringkasannya:

  1. Tidakkah cukup bagi kita menyaksikan keunggulan kekuasaan emas atas kekuasaan agama dan apa yang kita temukan berupa keberagaman partai di dunia ini? Lalu, semakin menyebar luasnya prostitusi, perzinahan, pembunuhan, tipu daya, menggembar-gemborkan kata pembebasan, kebersamaan dan persaudaraan yang selalu diulang-ulang oleh budak-budak Yahudi, yang terdiri dari tokoh-tokoh negara Barat dan Timur.
  2. Tidakkah cukup bagi kita hanya sekedar menyaksikan seseorang yang memutarbalikkan keadilan dan nilai-nilai luhur, sehingga manusia pemberani, alim, mukmin, jujur dan mulia berubah menjadi kaki tangan, konservatif, menyimpang dan menjadi mata-mata bagi pusat intelijen? Lalu, sosok manusia yang menyimpang, kafir, zindiq, pencuri, pendusta, dan penakut berubah menjadi nasionalis, bersemangat, revolusioner, dan progresif. Tidakkah anda melihat bagaimana pekerjaan-pekerjaan penting dan jabatan-jabatan strategis diserahkan kepada orang-orang yang tidak memiliki kapabilitas dan tidak layak menjabatnya?
  3. Tidakkan cukup bagi anda saat melihat partai-partai saling cakar berebut kekuasaam di dunia ini disertai dengan upaya penyesatan terhadap para pekerja dengan memberi kesan bahwa mereka adalah sumber kekuasaan satu-satunya, dan memiliki hak terhadap undang-undang yang dapat memberi mereka kekuasaan?
  4. Apakah pandangan masyarakat yang sudah buta tidak berubah terhadap persaingan bisnis yang mengakibatkan dana mengalir dengan deras ke kas-kas Yahudi di seluruh dunia? Kondisi tersebut menyebabkan munculnya pertengkaran dan dendam kesumat demi keuntungan, persaingan dan kehancuran masyarakat. Sehingga tidak ada yang memperhatikan hal itu atas dasar akhlak dan agama, kecuali atas dasar materi.
  5. Apakah kita tidak melihar sejauh mana keberhasilan Yahudi dan antek-anteknya dalam memerangi tokoh-tokoh islam dan menjatuhkan mahkota kebesaran yang mereka kenakan, hingga mereka menjadi sasaran penghinaan anak jalanan yang mempercayai propaganda Yahudi dan menikmati kemerdekaan dari aturan agama serta nasihat dari para tokoh agama?
  6. Apakah strategi Yahudi belum juga berhasil dalam melakukan penipuan terhadap kalangan buruh dengan menaikkan upah mereka? Sementara itu pada waktu yang sama, harga-harga kebutuhan pokok meningkat tajam dengan dalih buruknya hasil produksi. Kenyataan seperti ini akan menghancurkan produksi dan mendorong para buruh menikmati minuman keras, agar mereka bisa melupakan derita dan kesedihan yang menimpa mereka?
  7. Apakah Yahudi tidak berhasil menyebar fitnah dan tipu daya di berbagai negara dan benua di dunia? Apakah mereka tidak sukses mengobarkan api peperangan yang dapat membinasakan orang kaya dan miskin, serta membunuh puluhan juta manusia?
  8. Apakah belum cukup bagi kita menyaksikan tersebar luasnnya siswa sekolah dasar dan menengah, serta mahasiswa perguruan tinggi Yahudi, disertai pengendalian mereka terhadap politik, pemikiran dan ekonomi untuk kas Yahudi Internasional yang memilih mereka dari kalangan yang kotor dengan moralnya yang buruk? Ini semua ditujukan agar mereka dibenci di tengah-tengah masyarakatnya. Sehingga, mereka lebih mudah dikendalikan oleh Yahudi dan antek-anteknya.
  9. Apakah kita tidak melihat jejak-jejak langkah Yahudi dalam menyebarluaskan kekuasaan kekacauan dengan alasan kebebasan, mendistorsi syariat dan undang-undang pemilihan eksekutif, menguasai media massa, mengawasi pendidikan, merusak generasi selain Yahudi, dan meneggelamkan mereka dengan prinsip dan teori-teori yang rusak?
  10. Tidakkah kita melihat bagaimana rumah tangga selain Yahudi akhirnya hancur berantakan? Tidakkah kita juga melihat kesuksesan Yahudi menguasai dan mengendalikan sebagian besar pemimpin dan tokoh negara Barat yang matanya telah buta? Apakah kita juga tidak melihat ketundukan mereka melalui sentralisasi seluruh kekuasaaan, legislatif, eksekutif, yudikatif di tangan sejumlah kecil pejabat yang sudah disuap dan telah rusak?
  11. Apakah kita juga tidak merasakan pengaruh Yahudi Internasional terhadap media massa partisan di seluruh dunia khususnya Barat? Demikain pula dengan berbagai kantor berita di dunia yang mendukung tujuan Zionis Yahudi Internasional melalui strategi menakutkan dengan meng-counter balik media yang bersih dan buku-buku dalam negeri.
  12. Tidakkah kita melihat bagaimana Yahudi mengalihkan perhatian masyarakat dengan berbagai macam cara, misalnya mendirikan tempat-tempat pesta; pub, kafe dan bioskop-bioskop murahan yang memutar film-film porno, sehingga dunia ini seakan rumah bordil yang diatur oleh germo-germo Yahudi?
  13. Tidakkah kita melihat bagaimana Yahudi sukses menciptakan pendukung tanpa batas dari kalangan orang-orang kafir yang murtad dari Islam atau meninggalkan agama Kristen demi melaksanakan strategi-strategi Yahudi? Itu semua ditujukan agar dapat menghancurkan Islam dan Kristen sekligus, serta membatasi ibadah hanya dalam satu agama, yaitu agama Musa.
  14. Tidakkah kita melihat jumlah lembaga Freemasonry yang bertambah berlipat ganda di seluruh dunia sebagai langkah awal. Kemudian, menghancurkan lembaga Freemasonry yang bukan berasal dari kalangan Yahudi, yang perannya telah berakhir. Dengan demikian, untuk berlepas diri dari mereka menjadi perkara yang sangat mudah dan tidak akan menimbulkan guncangan apa pun.
  15. Tidakkah kita melihat bagaimana Yahudi dan antek-anteknya berhasil menghancurkan pilar-pilar pendidikan universitas di seluruh dunia dengan sangat mudah, khususnya di Eropa, Amerika dan negara-negara Arab Islam? Tidakkah universitas-universitas Arab-Islam menjadi corong atas apa yang dikehendaki dan diinginkan oleh misionaris Yahudi, Danlop, pada awal abad ini? Apakah universitas Arab dan Islam, kecuali Al-Azhar, Universitas Madinah, Universitas Makkah Al-Mukaramah telah mampu menampilkan wajah bangsa Arab-Islam? Atau apakah universitas-universitas itu muncul sebagai representasi bagi seluruh universitas kekafiran, penyimpangan dan sekulerisme yang diawasi langsung oleh para misionaris dan orientalis Yahudi di Eropa dan Amerika?
  16. Apakah kita tidak melihat atau merasakan cengkraman tangan Yahudi di Vatikan melalui mulut Paulus yang selama ini mencela kekafiran Yahudi dan permusuhan mereka terhadap kaum Nasrani? Yahudi telah merencanakan jantung istana kepausan sebagai langkah awal untuk menghancurkannya dan menempatkan seorang Yahudi tulen di tempatnya.
  17. Tidakkan kaum Yahudi juga sukses menggunakan mata uang asing sebagai ganti mata uang lokal agar kekayaan rakyat mengalir ke kantong-kantong kekayaan mereka! Juga disertai usaha untuk menguasai kekayaan dunia melalui perdagangan saham dan bursa.
  18. Terakhir, apakah kita juga tidak melihat peran yang dimainlan oleh kekayaan materi bernama emas dala perjalanan dunia? Benda tersebut adalah sesembahan Yahudi sejak ribuan tahun lampau hingga saat ini, mereka menyucikan dan menagungkan benda berkilau itu dan menggunakannya untuk menghancurkan negara lain yang tidak suka terhadap sikap politik mereka. Yahudi juga beruapaya meruntuhkan negara yang tidak sanggup merealisasikan kepentingannya. Upaya ini berupa memaksakan dendam kesumat sebagai langkah awal menguasai suluruh dunia seperti yang mereka angankan sebagai sosok manusia yang sakit.

Saudaraku yang mulia……

Kaum muslimin adalah tujuan akhir bagi Yahudi-Zionis, tetapi semua usaha dan niat jahat kaum Yahudi-Zionis ini akan berhenti jika semua komponen umat Islam di seluruh dunia menyadari ini dengan melakukan usaha-usaha pencegahan jangan sampai terkecoh dan tertipu oleh usaha jahat bangsa Yahudi yang berusaha memecah belah kaum muslimin.

Kirim Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: