Petisi Untuk Serial Drama Khaybar


condemn khaybarHari ini dunia timur tengah sedang ramai dengan perbincangan salah satu serial baru Ramadhan ini yaitu serial drama Khaybar, utamanya Mesir, tempat serial ini dibuat. Serial ini mungkin akan menuai kesuksesan dari serial Ramadhan sebelumnya karena kali ini pihak produser dan screenwriter sangat hati-hati dan jeli dalam setiap adegan jangan sampai ada yang tidak sesuai dengan syariat, termasuk dalam menampakkan sahabat terutama khulafa’ Rasyidin, di serial ini tidak ada.

Sahabat yang ada hanya Nuaim bin Mas’ud yang diperankan Muhammad Qabbani, Nuaim adalah seorang sahabat dari Bani Gathafan yang menyembunyikan keislamannya dari orang musyrik, Bani Gathafan dan orang Yahudi. Sehingga dia bisa leluasa bergerak membantu pasukan islam menyingkap rencana-rencana musyrikin-yahudi memerangi umat Islam.

Film ini dianggap menumbuhkan sikap anti semitisme di timur tengah yaitu sikap permusuhan atau buruk sangka terhadap Yahudi. Karena serial ini menampakkan bagaimana kehidupan Yahudi, sifat mereka bahkan bagaimana mereka mendidik anak-anak mereka. Harian Akbar Yaum menyebut pernyataan salah satu aktor serial bernama Ahmad Abdul Halim yang mengatakan bahwa pikiran utama Yahudi adalah mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya.

Di perusahaan entertainment Rotana Masriya, Aktor Ahmad Maher mengatakan Yahudi tidak menghargai kesepakatan yang sudah dibuat, sejarah membuktikan bahwa mereka adalah kaum yang dilaknat Allah dan pembunuh para nabi.

Maka satu blog berbahasa Inggris bernama Elder of Ziyon, mengajak pembacanya membuat petisi online yaitu semacam surat permohonan resmi kepada pemerintah di change.org, platform web terkemuka untuk perubahan sosial. AdminEoZ mengumpulkan suara guna menolak serial drama Khaybar. Mereka juga membuat FansPage di facebook untuk menolak serial ini.

Blogger pro-israel dengan nama pena Elder of Ziyon ini giat menyebarkan petisi online ini karena serial ini akan ditonton berjuta-juta masyarakat Arab dan bisa saja menimbulkan sikap anti sempit Arab.

Kabar terakhir, Organisasi Zionis Amerika menghubungi presiden BarackObama agar menekan presiden Mesir Muhammad Mursi untuk menghentikan penyotingan serial yang menghabiskan uang bermilyar-milyar ini. Ada 2037 orang yang menulis petisi.

Petisi               : Petisi Khaybar di Change.Org

FansPage        : Fans PageFb menolak serial Khaybar

Jujur saya sangat tidak setuju dengan petisi ini dan inilah keculasan Yahudi dimana hanya dengan satu film berseri yang mengupas hakikat mereka, mereka tolak dengan membuat petisi dan amnesti, padahal di luar sana banyak film-film buatan Yahudi yang sengaja dibuat untuk indoktrinasi faham Yahudi.

Seperti film Harry Potter yang tujuh serial novelnya oleh banyak kalangan disebut sebagai “The Handbook of Occult” (Buku pengantar sihir/olkutisme) karena ia memaparkan secara rinci segala perak-pernik tentang ritual sihir dan benda sihir, olkutisme, simbol-simbol paganis seperti Celtics, Druids bahkan Kabbalah, termasuk mantra-mantranya. Film 2012 yang menggambarkan kehancuran nyaris total dari planet bumi ini sesuai dengan prediksi suku Maya kuno ribuan tahun yang lalu, juga mengkomunikasikan pesan dan simbolisme tentang rencana tokoh-tokoh elit Yahudi untuk terciptanya suatu tatanan dunia baru. Dan tak ketinggalan film kartun Sinchan, Tom & Jerry, Mickey Mouse, Sponge Bob, The SimpsonsFamily, Superman, GravityFalls dan berbagai film kartun sejenisnya.

Demikianlah, sedikit uraian tentang bagaimana konspirasi orang-orang yang pro Yahudi/Israel dalam media film. Semoga Allah swt memberi kita hidayah dan taufik untuk berada di atas jalan-Nya yang lurus dan istiqamah di atasnya hingga akhir hayat Amiin.

Silahkan menyimak foto-foto perlakuan Yahudi kepada teman-teman kita di Gaza Palestina

This slideshow requires JavaScript.

Kirim Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: