syamela for android tablet

Teknologi itu memang tergantung pada siapa yang menggunakannya, jika pengguna teknologi itu orang yang sholeh, maka dengan teknologi tersebut akan semakin mendekatkannya kepada Allah swt, sebaliknya jika yang menggunakan teknologi itu orang yang thalih yang hatinya sakit, maka bisa jadi teknologi akan semakin menjauhkannya dari Allah swt. Jika saat ini teknologi yang sedang booming dan berkembang adalah Android dan Ipad, itu juga tidak lepas dari yang menggunakannya.

Nah, di postingan saya dahulu, saya pernah menulis tentang program terbaru yang dirilis syamela.ws yaitu program syamilah untuk iPhone dan Ipad, pernah ada teman saya yang punya samsung tablet ingin mencoba menginstall aplikasi ini di tabletnya, namun belum membuahkan hasil lantaran aplikasi ini hanya dibuat untuk platform teknologi dari Apple.

Akhirnya saya sarankan dia untuk mencari di Google Play, searching dengan keyword ‘syamilah’ dan akhirnya dapat aplikasi syamilah yang dibuat oleh Smarter Soft, tampilannya hampir mirip dengan tampilan versi desktop seperti yang sudah ada. Untuk mengunduh aplikasi ini dari Google Play bisa anda buka di link ini, dan kalau ingin mengunduh file-nya silahkan mengklik link ini juga, di laman tersebut dijelaskan juga cara merapikan file syamilah di memori card anda.

file syamilah harus berada di satu folder besar seperti alshamela, seperti pada gambar berikut:

selanjutnya saya berikan screenshot dari aplikasi ini: