Keterangan Tentang Konspirasi-Konspirasi Iluminati Di Dunia


Saya menemukan artikel menarik dalam bahasa Inggris yang ditulis oleh Henry Makow Ph.D yang berjudul “Illuminati Defector Details Pervasive Conspiracy”, artikel ini berisi tentang ringkasan hasil interview pada bulan Desember tahun 2000 antara H.J. Springer, seorang editor di CentrExNews.com dan Nyonya Svali,  Svali adalah seorang wanita Amerika yang banyak menghabiskan umurnya untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang bahaya konspirasi dan agenda-agenda ilmuninati.

Svali menjelaskan ritual-ritual setan yang mengerikan dan sadis yang dipimpin oleh orang-orang yang paling kaya dan paling terkenal di dunia, seperti homoseksual, pedophilia, persembahan dengan hewan dan ritual murder. Iluminati ini telah merasuk dalam setiap nadi kehidupan dunia, dialah yang mengontrol peredaran narkotika, senjata, pornografi dan prostitusi di dunia. Dia mampu menginviltrasi sebuah pemerintahan dari yang lokal sampai nasional, bahkan sampai pada pendidikan, bank dan media massa juga mereka masuki.

Selanjutnya interview antara H.J. Springer dengan Nyonya Svali dilakukan lewat saluran telephon, dan sudah di upload di youtube. Ini videonya:

10 Responses

  1. Mas bro,artikel ini sangat mnarik,,tpi klo bisa dterjmahin ke bhsa indonesia donk…gua kurag bisa bhasa inggris

    • he…he…terjemahin aja pake google translate.
      kecepatan google translate untuk menerjemahkan itu sangat mengagumkan cepat dan semakin akurat dan lagi ada kata sinonim yang telah disediakan bagi tiap kata yang diterjemahkan.

    • iya gan saya juga setuju komentar agan make google translate terjemahannya jadi aneh gan

  2. Reblogged this on lehmanlyman.

    • silahkan dan terima kasih telah mengunjungi blog sederhana saya.

  3. Membuka wawasan sekali artikelnya…. Kita harus lebih waspada dan banyak2 berdoa..

    • benar kata anda, kita memang harus lebih waspada dari kemungkinan makar-makar musuh islam yang sengaja mengoyak-oyak kesatuan umat islam dan kita juga harus banyak berdoa agar Allah senantiasa meneguhkan keimanan di dalam dada sanubari kita.

      and the last…terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana saya…

  4. kalo pake bahasa inggris, siapa yg mau baca bang ?

    • jangan salah sangka akh Yazid sudah beberapa minggu artikel ini jadi top post di blog, itu artinya antusias pembaca tinggi sekalipun disajikan dalam bahasa inggris.

      Kalau dilihat dari visitor blog, jumlah pengunjung dari orang-orang Amerika cukup banyak, menempati peringkat kedua setelah Indonesia.Di antara artikel yang banyak mereka kunjungi adalah artikel di atas.

      last…terima kasih atas komentarnya….jangan kapok untuk berkunjung kembali..

    • Saya mohon maaf kepada saudara Yazid Jawadd Malik yang sangat ingin memahami artikel di atas namun kerepotan dengan bahasa inggrisnya, saya ingin membantu saudara memahami artikel itu karena artikel itu sangat bagus untuk kita mengetahui konspirasi musuh islam di sekitar kita.

      Sayangnya setelah saya mencari-cari, belum saya dapatkan terjemahan yang komplit dari artikel tersebut dan akhirnya anda tetap membutuhkan kamus atau google translate untuk memahaminya.

      Sewaktu surfing mencari-cari informasi di atas, saya mendapatkan link buku online “Terrorism and the Illuminati – A Three Thousand Year History yang ditulis oleh David Livingstone. Buku ini membahas tentang konspirasi Kabbalah sejak 2500 tahun yang lalu sampai sekarang dan ditambah informasi-informasi baru.

      Buku ini sangat kontroversial untuk kalangan umat islam karena dalam salah satu tulisannya contohnya di hal 161-172 si penulis menyebut kelompok salafi sebagai kelompok yang dibuat oleh fremasonri lewat tangan Jamaluddin Al-Afghani dan Muhammad Abduh. Jelas sekali pernyataan seperti ini sangat jauh dari kebenaran.

      Oleh karena itu saya ingin sekali mengajak teman-teman pembaca untuk berdiskusi bersama tentang illuminati dan hal lain yang terkait disini.

      Dan untuk membuka diskusi saya lampirkan link artikel yang telah saya kunjungi.

      1. Buku Terrorism and the Illuminati: http://www.terrorism-illuminati.com/

      2. Tulisan Henry Makow Ph.D tentang buku Terrorism and the Illuminati:https://groups.google.com/forum/?fromgroups=#!topic/total_truth_sciences/bw5H1kKlwns

      3. Artikel dari AkhirZaman.info yang memuat satu judul dari buku Terrorism and the Illuminati tentang salafi: http://www.akhirzaman.info/islam/salafi/126-the-salafi.html

      Demikian tambahan komentar yang bisa saya sampaikan, untuk selanjutnya saya mengundang teman sekalian untuk berdiskusi bersama disini.
      Terima kasih.

Kirim Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: